Selasa, 10 Juni 2014

Review Market 10 Juni 2014

Dear Client,


Hari ini IHSG melemah ditutup di 4946 (+1.2%)

Pelemahan IHSG kemarin langsung ditutup dengan penguatan hari ini. Jadi ada kemungkinan pelemahan yang terjadi kemarin adalah salah satu bentuk antisipasi pasar menjelang debat Capres. Setelah debat capres selesai dan ternyata calon yang disukai pasar terbilang sukses menjalani sesi debat, maka market kembali menguat. Selain itu ada juga berita yang saya dapat yang menyatakan ada kemungkinan BI rate kembali dinaikkan, jadi bisa menjadi lampu kuning bagi saham saham properti, perbankan, dan konstruksi. Untuk sementara support akan saya pertahankan di 4870 dan resistance di 5150.

Dari saham yang saya review, yang masih mengindikasikan penguatan adalah BBRI, PGAS dan ASII. Selain itu masih bisa pantau saham batu bara yang secara grafik masih berada dalam tren penguatannya.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.


Salam
Donny

1 komentar:

  1. terimakasih infonya gan..sangat membantu..
    memang tidak ada cara instan dalam berbisnis, semuanya berawal dari hal kecil, bahkan bukan hal mustahil jika berawal dari uang receh, yg kemudian ditimbun menjadi bukit, percaya atau tidak, silahkan baca situs berikut http://ngeklik.com/?id=jb007
    TIDAK ADA CARA INSTAN DALAM BERBISNIS!!!

    BalasHapus