Jumat, 02 Mei 2014

Review Market 2 Mei 2014

Dear Client,


Hari ini IHSG menguat ditutup di 4838 (-0%)

IHSG melemah tipis. Belum ada indikasi yang jelas. Dari indikator maupun dari pergerakan belum ada indikasi yang jelas. Jadi untuk sementara saya akan mempertahankan view pelemahan ke area 4750.

Dari saham blue chips yang saya review, belum ada indikasi yang benar benar bagus. Namun saat ini saya tertarik dengan saham ASII yang sudah 2 hari mampu bertahan di area support. Namun perlu diingat indikasi di saham ini belum benar benar bagus. Jadi pembelian pun disarankan dicicil. Saham batu bara mengalami profit taking, tapi saya masih tertarik dengan saham ADRO, dan menurut saya masih bisa BOW. Saham SMGR mulai mendekati support kuatnya, bisa dipantau untuk potensi BOW. Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.


Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar