Jumat, 16 Mei 2014

Review Market 16 Mei 2014

Dear Client,

Hari ini IHSG menguat ditutup di 5031 (+0.8%)

IHSG melanjutkan penguatannya dengan eforia kepastian peta politik. Dari informasi yang saya dapat Jokowi akan mengumumkan cawapresnya di tanggal 20 Mei 2014. Untuk saat ini saya masih melihat ada potensi IHSG menguat ke area 5100-5150.

Dari saham saham blue chips, saya masih tertarik dengan saham batu bara dan consumer. Menurut saya masih ada potensi BOW atau spek buy. Saham perbankan, secara overall indikasi penguatan cukup bagus, namun ada potensi terkena aksi profit taking dalam 1-2 hari ke depan. Saham semen masih mengalami profit taking, namun sejauh ini belum ada tanda tanda yang membahayakan, jadi masih bisa dipantau. Saham konstruksi terlihat kebingungan mencari arah, namun saya masih melihat ada potensi di WIKA dan ADHI, jadi bisa dipantau untuk BOW. Untuk support dan resistance bisa melihat di detail review di atas. Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.


Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar