Jumat, 11 April 2014

Review Market 11 April 2014

Dear Client,


Hari ini IHSG menguat ditutup di 4816 (1.1%)

IHSG mengalami teknikal rebound. Saat ini saya belum bisa mengatakan bahwa pelemahan sudah berakhir, namun pasar sudah memberikan aksi perlawanan. Saat ini saya melihat level 4850-4860 sebagai target penguatan sementara. Support sementara di 4750.

Dari sisi saham blue chips, hari ini rata rata saham blue chips mengalami teknikal rebound, dan secara rata rata masih menyimpan ruang penguatan. Yang menarik adalah saham WIKA dan PTPP yang tepat menguji supportnya sebelum kemudian menguat. Meskipun rata rata memberikan signal penguatan, saya belum bisa mengatakan bahwa pelemahan akan berakhir karena menurut saya konfirmasinya belum cukup. Jadi bagi yang ingin entry, tetap terapkan kontrol resiko untuk mengantisipasi kemungkinan pembalikan arah. Untuk sektor batu bara, hari ini kompak menguat. Dan melihat dari indikasi sementara, saya melihat masih ada potensi penguatan berlanjut. Jadi tidak ada salahnya untuk coba memantau saham batu bara. 


Semoga berkenan.
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar