Selasa, 11 Maret 2014

Review Market 11 Maret 2014

Dear Client,


Hari ini IHSG menguat ditutup di 4704 (+0.58%)

IHSG kembali menguat, dan saat ini berpotensi menguji resistance 4710. Resistance ini seharusnya cukup kuat. Jadi bisa dipantau apakah IHSG mampu menembus level ini atau tidak. Untuk support akan saya pertahankan di 4650 dan 4580.

Penguatan IHSG hari ini didukung oleh sektor perbankan, semen, konstruksi, dan properti. Saham properti, sejauh yang saya lihat, masih menyimpan ruang penguatan, jadi masih bisa dipantau untuk potensi buy. Untuk saham konstruksi, menurut saya harga sahamnya sudah naik cukup tinggi, jadi untuk entry baru saya condong menunggu adanya koreksi sehat. Sektor consumer seperti INDF bisa dipantau. Selain itu untuk JSMR, ICPB, dan UNVR masih dalam dipantau apakah mampu menembus resistance atau tidak.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan.


Semoga berkenan.
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar