Senin, 10 Maret 2014

Review Market 10 Maret 2014

Dear Client,


Hari ini IHSG berkonsolidasi ditutup di 4677 (-0.2%)

IHSG sepanjang sesi berada di teritori negatif setelah bursa regional rata rata pagi ini berada di zona merah. Saat ini saya masih melihat ada tren naik di IHSG. Sejauh ini pelemahan di IHSG masih sebatas koreksi sehat. Saat ini saya melihat ada 2 support yang berpotensi menahan penurunan IHSG, yaitu 4650 dan 4580.

Pelemahan hari ini didukung oleh perbankan dan TLKM. Sedangkan penguatan IHSG ditopang oleh CPO, ASII, dan semen. Sedangkan sektor lainnya cenderung berkonsolidasi atau melemah tipis. Dari saham yang saya review, sejauh ini indikasi paling bagus ada di saham ASII dan semen, seperti INTP dan SMGR. Untuk saham kontruksi terlihat masih bertahan di atas support, jadi masih bisa dipantau untuk potensi entry. Di luar saham yang saya review, yang sempat terpantau adalah KRAS, grup HT, dan LPKR. Jadi bisa dipantau apakah penguatan bisa berlanjut atau tidak.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan.


Semoga berkenan.
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar