Kamis, 20 Februari 2014

Review Market 20 Februari 2014

Dear Client,

Hari ini IHSG menguat ditutup di 4598 (+0.12%)

IHSG masih berusaha mempertahankan momentum penguatan. Saat ini IHSG masih gagal menembus resistance 4600-4620. Saat ini baik IHSG maupun saham blue chips banyak yang mengindikasikan overbought, jadi mohon mewaspadai potensi terjadinya profit taking.

Hari ini saham perbankan kompak menguat dan menopang IHSG. Sejauh ini saya melihat masih ada potensi penguatan di saham saham perbankan, tapi untuk BBRI menurut saya mulai rawan profit taking. Saya cukup terkejut dengan pelemahan saham konstruksi, terutama WIKA yang pelemahannya cukup dalam karena sudah menembus dua support yang saya lihat. Di luar saham WIKA, saham saham konstruksi lainnya masih mampu bertahan di atas support. Yang membuat saya was was, saham WIKA ini biasanya merupakan motor dari saham konstruksi. Jadi bila saham ini terus ditekan, bisa jadi akan berimbas ke saham konstruksi lainnya. Jadi mohon berhati hati bila WIKA terus melemah. Dari saham property, sejauh ini pelemahan menurut saya masih cukup wajar, jadi tidak ada salahnya untuk dipantau. Saham batu bara masih ada indikasi penguatan, meskipun sepertinya pasar masih ragu ragu untuk mengangkat. Namun menurut saya masih layak diperhatikan.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan.


Semoga berkenan.
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar