Selasa, 18 Februari 2014

Review Market 18 Februari 2014

Dear Client,


Hari ini IHSG menguat ditutup di 4556 (+0.02%)

IHSG berkonsolidasi. Sejauh ini, saya melihat IHSG masih bisa menguat dengan target 4600-4620. Bila semua berjalan lancar, kemungkinan minggu ini target ini bisa tercapai.

Dari saham blue chips yang saya review, saham saham konstruksi dan properti mulai mengalami profit taking, namun sejauh ini koreksi yang terjadi masih terbilang wajar. Di saham perbankan, saya juga masih melihat adanya potensi penguatan, jadi bow atau spek buy masih bisa dipertimbangkan. Saham consumer terlihat masih lesu, tapi tidak ada salahnya dipantau. Saat sentimen positif di market kuat, maka hampir semua saham akan bergerak menguat. Namun saya tetap mengingatkan untuk berhati hati mengingat hampir semua saham saham itu sudah overbought. Jadi tetap jaga keuntungan anda untuk mengantisipasi adanya profit taking.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan.


Semoga berkenan.
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar