Senin, 17 Februari 2014

Review Market 17 Februari 2014

Dear Client,


Hari ini IHSG menguat ditutup di 4555 (+1%)

IHSG hari ini menembus resistance 4510 dan berpotensi melanjutkan penguatannya ke area 4600-4620. Indikator sejauh ini mengarah ke penguatan, namun stochastic yang di area overbought saat ini makin mendatar, dan ada potensi death cross. Jadi ada kemungkinan dalam 1-3 hari ini akan ada aksi profit taking.

Dari saham blue chips yang saya review, saham saham konstruksi dan properti rata rata menguat cukup signifikan. Karena penguatannya yang signifikan, saya malah melihat adanya potensi profit taking. Jadi  bila ada tanda tanda profit taking akan terjadi, tidak ada salahnya untuk jualan dulu. Selain itu, saham perbankan dan ASII cukup berperan dalam penguatan IHSG. Sedangkan saham consumer hari ini kurang terlalu bergerak. Hari ini beberapa member bertanya kepada saya saham apa yang bisa diambil setelah market naik banyak seperti ini. Dari pantauan saya, ada beberapa saham yang baru naik di hari pertama, seperti MNCN, BMTR, LPKR, dan ENRG. Bagi anda yang ingin entry di saham property dan konstruksi, saya lebih menyarankan untuk menunggu momentum terjadinya aksi profit taking untuk mulai membidik kembali.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan.


Semoga berkenan.
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar