Jumat, 22 November 2013

Review Market 22 November 2013

Dear Client,

Hari ini IHSG melemah ditutup di 4317 (-0.2%)

IHSG hari ini masih dinaungi sentimen negatif. Rata rata saham blue chips masih terlihat tertekan hari ini. Dan dilihat dari indikasi sementara, ada potensi IHSG akan kembali menguji support 4270.

Dari sisi saham yang saya pantau, saham saham yang terkait dengan media terlihat mampu menguat, seperti MNCN dan SCMA, jadi bisa dipantau akan potensi buy. Selain itu saham BMTR, sebagai induk dari MNCN juga boleh dipantau. Sedangkan saham yang lain saya masih ragu, jadi saya lebih banyak menunggu konfirmasi signal lebih lanjut. Bagi yang ingin entry posisi, saat ini baik trader maupun investor sepertinya kesulitan untuk menentukan entry posisi, jadi mohon tetap berhati hati, dan persiapkan trading plan terlebih dahulu.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan.


Semoga berkenan.
Donny

Bagi yang ingin berlangganan review selanjutnya, bisa melakukan transfer dana 50rb per bulan ke rekening yang tertulis di blog sebelah kanan saya dan daftarkan email anda. Review akan dikirim tiap hari setelah closing market.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar