Rabu, 16 September 2015

Review Market 16 September 2015

Dear Client,


Hari ini IHSG melemah ditutup di 4332 (-0.3%)

Pasar masih cenderung berkonsolidasi, menunggu hasil keputusan rapat the Fed. Secara teknikal signal makin menjurus ke pelemahan, namun terlihat kurang solid. Untuk sementara support akan saya pertahankan di 4330 dan resistance di 4500.

Dari saham blue chips yang saya review, saya masih tertarik dengan saham PGAS, INDF, dan CPIN. Khusus untuk INDF dan CPIN, indikasi overbought sudah terlihat, jadi mohon berhati hati potensi profit taking. Saham ADHI muncul berita right issue di 1560. Hal ini membuat saham ini terkoreksi cukup dalam. Saat ini saya belum mendapatkan informasi ratio right issuenya. Jadi lebih baik hindari dulu saham ini sampai ada informasi yang lebih jelas. 

NB : Mohon maaf sebelumnya kepada para pembaca sekalian. Besok kebetulan BCA Sekuritas diundang untuk membuka booth di acara Lunar Mooncake Festival BCA, jadi besok saya akan berhalangan dalam membuat review. Sekali lagi saya mohon maaf dan terima kasih atas pengertiannya. 

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.




Salam
Donny


Tidak ada komentar:

Posting Komentar