Selasa, 15 September 2015

Review Market 15 September 2015

Dear Client,


Hari ini IHSG melemah ditutup di 4347 (-1%)

IHSG ditutup melemah. Indikator jangka pendek memunculkan signal pelemahan. Posisi penutupan saat ini juga kurang bagus. Untuk sementara support akan saya pertahankan di 4330 dan resistance di 4500.

Dari saham blue chips yang saya review, signal penguatan masih terlihat di saham PGAS, INDF, dan SMGR. Namun untuk SMGR ada kemungkinan terjadi profit taking terlebih dahulu. Pelemahan sendiri menurut saya bisa dimanfaatkan untuk BoW. Saham CPIN sudah dua hari ini bergerak naik. Secara overall signal penguatan juga masih bagus, menurut saya masih bisa dipantau. Saham properti hari ini rata rata melemah setelah muncul berita rumah dengan harga di atas 2 M disasar pajak. Jadi bagi yang masih ingin entry di saham properti, lebih baik menunggu efek berita ini mereda.


Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.




Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar