Kamis, 08 Desember 2016

Review Market 8 Desember 2016

Dear Client,


Hari ini IHSG menguat ditutup di 5303 (+0.7%     Net Foreign -418M)

IHSG masih mempertahankan momentum penguatannya. Saat ini IHSG berpotensi menguji resistance 5320. Support sementara masih saya pertahankan di 5200 dan 5000.

Signal signal penguatan masih bermunculan di saham saham blue chips. Saham perbankan masih melanjutkan penguatannya. Saham GGRM kembali berbalik arah dan menguat. Saya melihat masih ada ruang penguatan di saham ini. Saham SMRA dan PGAS masih mempertahankan momentum penguatannya. Masih layak dipantau. Saham LSIP masih terus terkoreksi, namun saham ini mendekati Ma20nya. Biasanya dalam kondisi tren naik Ma20 cukup kuat. Jadi bisa dipantau ma20nya. Saham konstruksi hari ini naik cukup signifikan, terutama ADHI. Saat ini saham saham ini masih menarik untuk dicermati. Namun untuk entry lebih baik menunggu adanya koreksi.  



Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan. Semoga membantu.



Salam
Donny

1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus