Senin, 02 Mei 2016

Review Market 2 Mei 2016

Dear Client,


Hari ini IHSG melemah ditutup di 4808 (-0.6%)

IHSG hari ini bergerak dengan kecenderungan melemah karena efek pelemahan di bursa regional. Secara overall tidak ada hal negatif yang menurut saya bisa membawa IHSG melemah. Jadi saya masih akan mempertahankan support 4790 dan resistance 4920.

Tidak banyak yang bisa saya katakan. Rata rata saham blue chips diperdagangkan dengan volume yang kecil. Jadi signal pelemahan, penguatan, ataupun penembusan support biasanya kurang solid. Yang menurut saya bisa dipantau adalah saham BBNI yang pelemahannya cukup dalam tanpa adanya teknikal rebound yang memadai, atau saham PTPP yang terlihat ada aksi perlawanan, dan saham saham yang kemarin mempunyai tren penguatan seperti TLKM. Menjelang libur panjang kemungkinan market akan relatif sepi. Bagi yang ingin entry tetap berhati hati.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.



Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar