Jumat, 22 April 2016

Review Market 22 April 2016

Dear Client,


Hari ini IHSG menguat ditutup di 4914 (+0.2%)

IHSG perlahan lahan bergerak menguat. Indikator mengindikasikan penguatan. Mulai terlihat ada indikasi overbought. Indikasi penguatannya masih cukup bagus. Jadi masih ada potensi IHSG menguji resistance 5000. Support ada di kisaran 4880.

Saham saham blue chips yang saya review, yang masih memunculkan signal penguatan adalah TLKM, BBRI, BMRI, UNVR, WIKA, UNTR, PGAS, SMRA, ASRI, SMRA, ADRO, dan PTBA. Saham BBRI dan BMRI mulai mendekati resistancenya. Bisa dipantau apakah resistance mampu ditembus atau tidak. Saham PGAS juga mulai mendekati resistancenya. Namun penguatannya sendiri baru berlangsung 1 hari. Jadi ada kemungkinan penguatan akan berlanjut. Bisa dipantau apakah resistance bisa ditembus atau tidak. Saham LSIP mulai mendekati support 5 hari bursa. Bisa dipantau apakah support mampu bertahan atau tidak.

Menjelang akhir dari bulan April. Dalam waktu dekat akan banyak laporan keuangan Q1 yang dirilis. Jadi silakan dipantau. Dan semoga bisa menjadi katalis positif bagi saham - saham yang anda pegang.


Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.



Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar