Selasa, 12 April 2016

Review Market 12 April 2016

Dear Client,


Support 4770 mampu bertahan dan IHSG kembali menguat. Indikator saat ini masih mengindikasikan pelemahan, namun selama level 4770 bertahan, IHSG masih masuk dalam range konsolidasi 4770-4900.

Hari ini mayoritas saham blue chips menguat. Saham saham yang kemarin menembus support, sebagian berhasil kembali di atas support yang ditembus seperti ASII dan BBCA. Sedangkan saham BMRI terlihat mulai ada aksi beli, namun masih kurang solid. Saham CPIN menembus resistance 3700. Volume penembusan resistancenya masih meragukan, namun tidak ada salahnya dipantau. Saham SMRA menembus support. Tekanan jualnya cukup kuat, jadi ada potensi pelemahan berlanjut. SMRA sendiri mulai ditutup di luar bolinger bawahnya. Jadi dalam waktu dekat ada potensi terjadi teknikal rebound. Saham PTBA dan PGAS signal belinya cukup bagus. Saham PTBA sendiri sedang menguji resistancenya. Bisa dipantau apakah bisa ditembus atau tidak.

Melihat pergerakan saham blue chips hari ini, ada kemungkinan fase konsolidasinya masih berjalan. Dan hal ini juga sesuai dengan pergerakan IHSG yang masih cenderung konsolidasi. Untuk sementara trading jangka pendek masih disarankan. Lebih baik pembelian dilakukan di dekat support konsolidasinya.


Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.



Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar