Senin, 01 Februari 2016

Review Market 1 Februari 2016

Dear Client,


Hari ini IHSG menguat ditutup di 4624 (+0.2%)

IHSG hari ini dibuka cenderung melemah ke area 4559, hingga menjelang penutupan menguat ditutup di 4624. Saat ini signal masih condong ke penguatan, namun belum terlihat ada aksi beli yang kuat. Jadi untuk sementara saya masih akan mempertahankan bolinger sebagai panduan support dan resistance. Support di 4410 dan resistance di 4640.

Dari saham yang saya review, signal penguatan yang masih bagus ada di saham UNTR dan SMGR. Selain itu saya juga masih melihat ada potensi penguatan di saham LSIP, ADRO, ASII, dan INTP. Mohon berhati hati dengan saham BBNI karena signal pelemahan makin terbentuk, dan selama dua hari perdagangan ini tekanan jualnya cukup besar. Laporan keuangan makin banyak yang dirilis, tapi sejauh ini belum terlihat pengaruhnya di pasar. Saya masih ragu apa yang ditunggu oleh pasar. Bagi yang ingin entry selalu siapkan manajemen resiko. Batasi kerugian anda, dan selektif dalam memilih saham.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.



Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar