Rabu, 20 Januari 2016

Review Market 20 Januari 2016

Dear Client,

NB : Mohon maaf, karena hari Jumat saya ada acara keluarga di Bandung jadi untuk hari Jumat ini saya tidak bisa membuat review. Mohon pengertiannya.



Hari ini IHSG melemah ditutup di 4427 (-1.4%)

IHSG hari ini melemah. Signal pelemahan cukup solid. Indikasi oversold terlihat di Stochastic. Dari indikasi sementara masih ada potensi IHSG untuk melemah. Support sementara akan saya pertahankan di 4380 dan resistance di 4640.

Dari saham yang saya review, signal pelemahan banyak bermunculan di saham saham blue chips, apa lagi banyak saham yang hari ini menembus supportnya seperti ASII, PGAS, BBRI, SMGR, SMRA, dan INTP. Selain itu signal pelemahan juga terlihat di saham BBNI, dan TLKM. Sedangkan signal penguatan masih terlihat di saham ICBP dan LSIP. Mengingat cukup banyak saham blue chips yang menembus support, ada potensi IHSG untuk melemah dan menembus support. Jadi bagi yang ingin entry mohon berhati hati, dan selalu terapkan manajemen resiko.


Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.



Salam
Donny

1 komentar: