Rabu, 11 November 2015

Review Market 11 November 2015

Dear Client,


Hari ini IHSG berkonsolidasi ditutup di 4451 (0%)

IHSG hari ini cenderung bergerak konsolidasi. Indikasi pelemahan dari teknikal masih terlihat. Stochastic sendiri makin mendekati area oversold, jadi ada potensi pelemahan akan terbatas. Support sementara masih akan saya pertahankan di 4400. Untuk sementara bisa dipantau apakah support ini mampu bertahan atau tidak.

Hari ini terdapat kejutan pada saham ASII, SMGR, dan INTP yang secara mengejutkan menguat. Untuk sementara saya belum mendapatkan berita yang membuat saham saham ini menguat cukup signifikan. Di luar itu, hari ini ada beberapa saham yang menembus support seperti BMRI, PTBA, dan LSIP. Mohon berhati hati potensi pelemahan berlanjut. Sejauh sepengetahuan saya, belum ada isu atau sentimen baru di market, jadi saya masih condong melihat IHSG akan berkonsolidasi. Saat ini saham saham blue chips juga mulai memasuki area oversold, jadi monggo bagi yang ingin entry. Mohon jangan lupa untuk menerapkan managemen resiko karena sepandai - pandainya analis menganalisa, selalu marketlah yang paling benar.


Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.




Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar