Jumat, 02 Oktober 2015

Review Market 2 Oktober 2015

Dear Client,

Sebelumnya mohon maaf kemarin saya tidak membuat review karena saya diare, jadi tidak masuk kantor dan tidak punya akses ke laptop. Mohon pengertiannya.


Hari ini IHSG melemah ditutup di 4207 (-1.1%)

IHSG kemarin sempat menguji resistance 4270, lalu hari ini kembali terkoreksi hingga ditutup di 4207. Untuk jangka pendek signal masih condong melemah meskipun terlihat kurang solid. Bila IHSG terus melemah, maka penguatan kemarin memang hanya teknikal rebound dan ada baiknya kita bersiap siap IHSG kembali menguji support 4000. Di satu sisi, biasanya per bulan Otkober - Desember market cenderung bergerak menguat, jadi selama IHSG maupun saham saham blue chips tidak membentuk new low, ada potensi penguatan akan berlanjut. Bagi yang ingin entry tetap berhati hati dan lebih baik dicicil.

Dari saham saham blue chips, beberapa saham telah menguji resistance, namun sejauh ini gagal menembus, seperti BBRI, BMRI, UNVR, ICBP, INDF, dan LSIP. Sedangkan saham saham yang lain mulai dilanda aksi profit taking. Sejauh ini masih belum terlihat ada indikasi yang solid. Jadi arah market masih sulit diprediksi. Saham CPIN dan PGAS, signal beli menurut saya masih cukup baik. Masih bisa dipantau untuk potensi entry. Khusus untuk CPIN, signal overbought sudah terlihat, tapi sejauh ini belum terlihat ada aksi profit taking. Jadi bagi yang ingin entry bisa tetap dipantau tanda tanda terjadinya profit taking.


Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.




Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar