Kamis, 23 Juli 2015

Review Market 23 Juli 2015

Dear Client,


Hari ini IHSG berkonsolidasi ditutup di 4902 (-0.1%)

IHSG terlihat berkonsolidasi dengan range sempit. Tidak terlihat ada pergerakan yang cukup signifikan di saham blue chips. Belum ada sentimen baru di market. Saat ini saya masih mempertahankan range pergerakan 4820-5000.

Dari saham yang saya review, belum ada signal yang berubah. Yang menurut saya cukup layak diperhatikan adalah munculnya signal beli di saham saham batu bara. Untuk jangka pendek menurut saya masih ada potensi penguatan 5-10%. Tapi saya tetap sarankan unuk menerapkan kontrol resiko yang ketat mengingat sentimen di saham ini masih condong negatif. GGRM kembali menembus resistance dan mulai menguji resistance berikutnya. Menuru saya rawan profit taking. Bagi yang masih ada posisi mohon berhati hati. Di luar saham itu signalnya kurang lebih masih sama seperti kemarin. Jadi tidak banyak yang bisa saya sampaikan.


Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.




Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar