Rabu, 24 Juni 2015

Review Market 24 Juni 2015

Dear Client,


Hari ini IHSG menguat ditutup di 4953 (+0.3%)

IHSG berkonsolidasi. Indikator sendiri masih mengarah ke penguatan. Saat ini support masih saya pertahankan di 4910 dan resistance di 5050. Untuk jangka pendek view penguatan masih terlihat, namun kita tetap masih perlu waspada karena view mid term dan long term masih condong melemah.

Hari ini terjadi pelemahan di saham saham perbankan, setelah adanya downgrade bank bank besar dari salah satu sekuritas asing. Meskipun rata rata melemah, belum ada satupun saham saham perbankan tersebut yang menembus support, jadi menurut saya untuk saat ini belum terlalu menghawatirkan. Aksi profit taking juga melanda saham saham konstruksi. Ada kemungkinan sektor konstruksi ikut melemah setelah saham perbankan melemah, karena memang kedua sektor ini sering berjalan bersamaan. Saham konstruksi saat ini juga belum menembus support. Jadi menurut saya masih bisa dipantau area supportnya untuk potensi beli. Saham PGAS mempertahankan momentum penguatannya. Menurut saya masih layak untuk dipantau. Untuk sementara rata rata signal di saham blue chips masih belum terlalu kuat. Jadi pembelian lebih baik dicicil dan terapkan kontrol resiko.


Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.




Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar