Kamis, 11 Juni 2015

Review Market 11 Juni 2015

Dear Client,



Hari ini IHSG melemah tipis ditutup di 4928 (-0.1%)

IHSG hari ini cenderung berkonsolidasi. Sempat bergerak menguat di sesi 1, namun tekanan jual masih terus terjadi sehingga akhirnya IHSG melemah tipis. Secara overall masih ada potensi IHSG untuk melemah. Support akan saya pertahankan di 4870 dan 4677, sedangkan resistance di 5050.

Hari ini tekanan jual kembali terjadi di saham saham perbankan. Namun menurut saya pelemahannya sudah terlalu dalam dan cukup berpotensi terjadi teknikal rebound, terutama untuk BBRI dan BBNI. Jadi bisa dipantau area supportnya untuk potensi entry. Indikasi teknikal rebound juga masih terlihat di saham ASII, ASRI, SMRA,Saham ADHI terus melemah dan makin mendekati batas bawah harga right issuenya di 2000. Menurut saya cukup menarik untuk akumulasi. Saham CPIN sukses mempertahankan momentum penguatannya. Menurut saya masih ada ruang penguatan. Jadi masih bisa dipantau. Secara overall indikasi penguatan masih menjurus pada teknikal rebound, jadi bagi yang ingin entry pun mohon untuk tetap berhati hati dan terapkan kontrol resiko.


Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.




Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar