Rabu, 22 April 2015

Review Market 22 April 2015

Dear Client,


Hari ini IHSG melemah ditutup di 5437 (-0.4%)

Minimnya sentimen membuat IHSG hari ini terkoreksi. Masih terlihat ada usaha untuk membawa IHSG menguat, namun masih kurang meyakinkan. Saat ini resistance terdekat masih saya pertahankan di 5470 dan support di 5350.

Dari saham yang saya review, yang saham PTPP masih konsisten dengan penembusan resistance kemarin dan terus menguat. Dari teknikal masih ada potensi PTPP untuk terus menguat, namun dengan kondisi overbought di Stochastic, saham ini lumayan rawan profit taking. Jadi bisa dipantau level resistancenya. Saham GGRM mulai terkena aksi profit taking. Secara overall indikasi penguatan masih bagus, bisa dipantau level support untuk potensi BOW. UNVR menembus resistance, lalu kembali ditutup di bawah resistance. Signal beli masih cukup kuat, menurut saya masih cukup layak dipantau. Saham CPIN menembus support double top. Mohon berhati hati akan potensi pelemahan berlanjut.

Seperti yang saya singgung kemarin, sentimen positif dari regional biasanya efeknya tidak lama. Dengan minimnya sentimen hari ini IHSG kembali melemah. Untuk sementara belum bisa dibilang penguatan akan berakhir karena pelemahan 0.4% masih cukup wajar dengan adanya penguatan sebesar 1.1% kemarin. Namun tidak ada salahnya berhati hati. Bagi yang ingin entry tetap disarankan menunggu terjadinya koreksi. Karena saat ini saham yang menembus resistance tidak serta merta akan menguat. Kadang kadang malah melemah terlebih dahulu.


Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.




Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar