Senin, 17 November 2014

Review Market 17 November 2014

Dear Client,


Hari ini IHSG berkonsolidasi ditutup di 5053 (+0.08%)

IHSG masih berkonsolidasi, dan sejauh ini masih gagal menembus resistance ma50 di 5070. Saat ini masih minim sentimen. Dari sisi saham blue chips, selain saham konstruksi, signal penguatan juga muncul di saham saham defensif. Jadi overall, ada potensi IHSG akan melanjutkan penguatannya. Bila level 5070 ditembus, IHSG akan menguji resistance 5120.

Dari saham blue chips yang saya review, indikasi penguatan terlihat di saham konstruksi, tapi overall saya cukup suka dengan WIKA yang hari ini menembus resistance dengan volume yang bagus. Selain itu, saham saham defensif seperti JSMR, KLBF, PGAS, dan UNVR mulai menguat dan indikasi penguatannya terlihat cukup solid. Menurut saya bisa pantau saham tersebut untuk entry. Saham MAIN, masih menyimpan ruang teknikal rebound, menurut saya masih cukup layak dipantau. Secara teknikal IHSG masih cukup rawan, namun dengan indikasi teknikal di saham saham blue chips yang mulai bagus, saya condong melihat IHSG akan menguat. Bagi yang ingin entry tetap kontrol resiko, dan semoga untung.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.



Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar