Rabu, 12 November 2014

Review Market 12 November 2014

Dear Client,



Hari ini IHSG menguat ditutup di 5048 (+0.32%)

IHSG hari ini kembali menguat, namun penguatannya masih kurang dibanding dengan kemarin. Saat ini masih ada potensi IHSG untuk menguat. Untuk sementara saya akan mempertahankan resistance ma50 di 5090-5100 dan support di 5000.

Dari saham blue chips yang saya review, indikasi penguatan yang kemarin bermunculan hari ini seperti kurang bertenaga. Untuk saat ini saya masih tertarik dengan saham ADHI, MAIN, dan CPIN. ADHI meskipun terkoreksi, indikator masih cukup menunjang penguatan, jadi menurut saya masih cukup layak dipantau. Saham MAIN masih terlihat cukup kuat, saya masih melihat ada potensi teknikal rebound berlanjut. Begitu pula dengan saham CPIN. Di luar saham yang saya review, bisa pantau saham ELSA, MAPI, ERAA, dan ACES yang indikasi penguatan cukup solid, bisa dipantau untuk BOW.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.



Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar