Senin, 22 September 2014

Review Market 22 September 2014

Dear Client,


Hari ini IHSG melemah ditutup di 5219 (-0.2%)

IHSG terlihat berkonsolidasi sepanjang sesi. Tidak ada sentimen baru dan pergerakan yang cukup berarti.

Dari saham yang saya review, saat ini saya tertarik dengan saham GGRM dan UNTR. GGRM menguji support dan bertahan. Masih ada potensi GGRM mempertahankan momentum penguatannya, jadi bisa dipantau. UNTR masih terlihat cukup bagus setelah beberapa hari yang lalu menembus resistance tren turunnya. Jadi masih bisa dipantau untuk potensi penguatan. Saham MAIN hari ini menguat cukup signifikan, namun saya ragu dan saya lebih condong menyarankan untuk SOS. Saham PGAS mulai mendekati resistance konsolidasinya. Ada indikasi penguatan, jadi bisa dipantau apakah range konsolidasi berhasil ditembus atau tidak.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.



Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar