Rabu, 23 Juli 2014

Review Market 23 Juli 2014

Dear Client,

Hari ini IHSG menguat ditutup di 5093 (+0.19%)

IHSG masih terlihat berusaha untuk menguat, namun mulai terlihat adanya indikasi profit taking. Dari indikator saat ini juga mulai menjurus ke pelemahan, jadi ada kemungkinan dalam jangka pendek ini IHSG masih akan melemah. Untuk sementara support masi akan saya pertahankan di 5000 dan resistance di 5150.

Dari saham saham blue chips yang saya review, indikasi pelemahan mulai terlihat cukup solid di beberapa saham. Terutama di saham konstruksi. Mengingat mulai muncul banyak indikasi profit taking, support kemarin yang kebanyakan adalah support aggressive mulai saya revisi dan saya menggunakan support dari Fibonacci Retracement, karena Fibo ini biasanya cukup akurat dalam memprediksi potensi penurunan. Menurut saya saham saham saat ini masih cukup menarik untuk dibeli, jadi pelemahan bisa dimanfaatkan untuk BOW. Selain itu saya masih tertarik dengan saham PGAS, yang terlihat berusaha melawan arus dengan terus menguat. Mengingat banyaknya indikasi pelemahan di saham yang lain, bila anda ingin membeli PGAS, pastikan anda sudah mempunyai trading plan yang jelas. Di luar saham yang saya review, saya sempat memantau saham TAXI yang baru saja menembus resistance tren turunnya dan sedang menguji resistance 1380. Bila level 1380 ditembus ada potensi TAXI akan menguji level 1460-1470. Spek buy sendiri bisa dipertimbangkan dengan aggressive entry 1310-1330.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.


Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar