Senin, 21 Juli 2014

Review Market 21 Juli 2014

Dear Client,


Hari ini IHSG menguat ditutup di 5127 (+0.8%)

Eforia Pemilu masih menjadi katalis positif bagi IHSG. Penguatan IHSG sendiri banyak ditopang oleh saham konstruksi dan properti. Secara grafik IHSG makin mendekati resistance 5150. Bila level ini ditembus, menurut saya ada peluang IHSG untuk menguji level 5450. Untuk support sementara ini saya pertahankan di area 5150.

Berdasarkan pengalaman kemarin, eforia Pemilu selalu mengangkat saham konstruksi, properti, semen dan perbankan. Jadi ada kemungkinan saham saham ini masih akan menguat besok bila memang pasangan Jokowi - JK memenangkan hasil Pemilu besok. Jadi untuk sektor sektor tersebut masih cukup layak dipantau. Selain itu hari ini saham saham komoditas menunjukkan tanda tanda penguatan, namun sejauh ini saya masih melihat penguatan sebatas teknikal rebound, jadi kalaupun entry disarankan trading jangka pendek. Selain sektor sektor tersebut, saya juga tertarik dengan saham JSMR dan PGAS. Menurut saya kedua saham ini masih berpotensi melanjutkan penguatannya. Besok adalah hasil rekapitulasi suara presiden, mari kita berharap semuanya berjalan dengan baik.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.


Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar