Rabu, 16 Juli 2014

Review Market 16 Juli 2014

Dear Client,


Hari ini IHSG menguat ditutup di 5113 (+0.85%)

IHSG dalam jalur penguatannya menguji area 5150. Secara overall indikasi penguatan masih cukup bagus, jadi bisa dipantau apakah resistance ini mampu ditembus atau tidak. Support sementara akan saya pertahankan di 5000.

Penguatan IHSG hari ini ditopang oleh saham properti dan konsumer. Hampir semua saham blue chips masih mempunyai indikasi penguatan yang cukup bagus. Dari sektor properti, konsumer, konstruksi, dan perbankan. Saham properti masih menyimpan potensi penguatan, namun menurut saya cukup rawan profit taking, jadi mohon berhati hati. Saham konsumer rata rata masih mempunyai indikasi penguatan yang bagus, ditambah menjelang Lebaran, jadi saya masih menyarankan untuk spek buy atau bow. Saham konstruksi sendiri hari ini sempat menguat, namun mulai terlihat adanya aksi profit taking. Secara overall indikasi penguatan di saham konstruksi masih cukup bagus, jadi pelemahan bisa dimanfaatkan untuk bow. Saham perbankan juga masih menyimpan ruang penguatan, spek buy atau bow masih bisa dipertimbangkan.    Saham JSMR menurut saya masih menarik untuk dicermati. Jadi masih ada potensi spek buy. Selain itu saham PGAS mulai mendekati resistancenya, bisa dipantau apakah akan terjadi aksi profit taking atau tidak.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.


Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar