Selasa, 06 Mei 2014

Review Market 6 Mei 2014

Dear Client,

Hari ini IHSG berkonsolidasi ditutup di 4834 (+0.17%)

IHSG masih berkonsolidasi menunggu kejelasan koalisi dan pasangan capres cawapres. Untuk saat ini support di 4750 dan resistance di 4950.

Masih belum ada view yang baru. Saham blue chips kebanyakan bergerak stagnan. Hanya saham pakan ternak yang tiba tiba melejit. Dan menurut saya hal ini kemungkinan besar adalah efek berita. Saya sendiri belum dapat berita mengenai saham pakan ternak, namun secara teknikal penguatan hari ini membuka potensi terjadinya penguatan lanjutan. Namun mengingat sentimen marketnya sendiri tidak ada, lebih baik penguatan dimanfaatkan untuk SOS dulu. Dari saham blue chips yang saya review, saya juga condong bertahan dengan view kemarin. Saya masih tertarik dengan saham ASII, ADRO dan SMGR. Selain itu saham ANTM juga terlihat menarik. Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.


Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar