Rabu, 21 Mei 2014

Review Market 21 Mei 2014

Dear Client,


Hari ini IHSG melemah ditutup di 4910 (+0.29%)

Sentimen negatif dari politik di Indonesia berangsur angsur mereda. Untuk saat ini saya masih melihat ada potensi penguatan ke area 4950-4970. Support sementara akan saya pertahankan di 4800.

Dari saham saham blue chips, sektor batu bara masih terlihat kuat. Saya masih melihat ada potensi di PTBA. Untuk ADRO kemungkinan dalam waktu dekat akan condong konsolidasi dengan kecenderungan menguat, sedangkan ITMG, dalam waktu dekat ada potensi terkena aksi profit taking. Saham perbankan rata rata indikasinya masih cukup bagus, jadi masih bisa dipantau untuk BOW. Saham konstruksi terlihat berusaha mempertahankan momentum penguatan, jadi BOW pun masih bisa dipertimbangkan. Selain itu saya juga memantau saham KLBF dan UNTR yang sedang berada di area supportnya. Tren naik kedua saham itu belum patah, jadi masih bisa dipantau untuk potensi buy. Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.


Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar