Selasa, 13 Mei 2014

Review Market 13 Mei 2014

Dear Client,


Hari ini IHSG berkonsolidasi ditutup di 4921 (+0.17%)

IHSG menguat tipis. Pasar masih cenderung menunggu kejelasan politik di Indonesia. Resistance sementara akan saya pertahankan di 4950 dan support di area 4850.

Hari ini saham saham batu bara kembali menjadi penopang IHSG. Rata rata saham ini sudah menembus resistancenya dan berpotensi melanjutkan penguatannya. Namun mengingat penguatan dua hari ini cukup signifikan, ada potensi terjadi koreksi sehat dalam 1-2 hari ke depan. Menurut saya indikasi penguatannya sendiri masih cukup bagus, jadi bila terjadi profit taking bisa manfaatkan untuk BOW. Saham semen hari ini mengalami profit taking, tapi secara overall indikasi penguatan masih bagus dan bisa dimanfaatkan untuk BOW. Saham ANTM terlihat cukup menarik, menurut saya masih bisa dipantau untuk BOW. Di luar saham yang saya review, yang sempat terpantau adalah ERAA dan SAME. Secara chart menurut saya menarik. Mengingat cukup banyak member yang mempunyai portofolio di CPO, chart AALI dan LSIP menurut saya kurang bagus. Pelemahan baru hari pertama dan disertai tekanan jual yang cukup besar. Jadi mohon berhati hati potensi pelemahan berlanjut. Untuk entry sementara bisa dipantau support ma50nya, bila terlihat kuat bisa coba untuk entry. Tetap kontrol resiko. Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.


Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar