Jumat, 04 April 2014

Review Market 4 April 2014

Dear Client,


Hari ini IHSG melemah ditutup di 4857 (-0.7%)

IHSG melemah, namun sejauh ini menurut saya masih wajar. Untuk saat ini support masih akan saya pertahankan di 4750. Selama support ini bertahan masih ada potensi penguatan di IHSG. Resistance sementara di area 4910-4915.

Hari ini banyak saham blue chips yang mengalami koreksi. Dari saham perbankan, semen, konstruksi, hingga consumer. Sejauh ini pelemahan masih terbilang wajar, jadi saya masih melihat ada potensi untuk BOW. Dari saham yang saya review saya masih cukup tertarik dengan JSMR dan KLBF. Untuk support dan resistance bisa dibaca sendiri di atas. 3 hari lagi akan berlangsung Pemilu Legislatif. Bagi sebagian pelaku pasar kemungkinan condong mengamankan posisi dulu atau cenderung menunggu hasil dari pemilu. Jadi ada kemungkinan 2 hari ini market cenderung konsolidasi. Jadi apapun posisi anda, tetap terapkan kontrol resiko, dan pilihlah saham saham dengan fundamental baik.


Semoga berkenan.
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar