Jumat, 17 Januari 2014

Review Market 17 Januari 2014

Dear Client,


Hari ini IHSG berkonsolidasi ditutup di 4412 (-0.01%)

IHSG berkonsolidasi. Pergerakan IHSG hari ini tidak mengubah signal dari chart. Indikasi penguatan masih lebih dominan, dengan kondisi overbought. Untuk saat ini saya masih melihat area 4600-4620 sebagai target sementara IHSG.

Dari sisi saham blue chips, profit taking tidak terlalu besar. Profit taking hanya terlihat di ASII setelah muncul berita pangsa pasarnya di kendaraan roda 4 turun. Tapi seharusnya itu pun bukan masalah besar bagi ASII. Saham saham batu bara hari ini terlihat mencoba menguat, teruatama di PTBA, ITMG, HRUM dan UNTR. Selain itu saham komoditas lainnya seperti LSIP TINS dan ANTM menurut saya juga masih layak dicermati. m komoditas, dan saham properti juga terlihat kembali menggeliat. Jadi untuk saham saham komoditas bisa dipantau untuk potensi buy. Untuk saat ini saya melihat ada potensi di TINS, ANTM, PTBA, dan HRUM.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan.


Semoga berkenan.
Donny

Bagi yang ingin berlangganan review selanjutnya, bisa melakukan transfer dana 50rb per bulan ke rekening yang tertulis di blog sebelah kanan saya dan daftarkan email anda. Review akan dikirim tiap hari setelah closing market.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar