Jumat, 06 Desember 2013

Review Market 6 Desember 2013

Dear Client,

Hari ini IHSG melemah ditutup di 4180 (-1.4%)

IHSG kembali tertekan, dan menembus support 4200. Hari ini IHSG kembali membentuk new low dibandingkan kemarin, jadi ada kemungkinan pelemahan akan berlanjut. Untuk saat ini saya melihat level 4000 sebagai target pelemahannya, namun mengingat IHSG sudah menempel batas bawah bolinger band, jadi ada kemungkinan support kecil 4080-4090 akan menahan pelemahan dan IHSG mengalami teknikal rebound.

Dari sisi saham blue chips, hari ini sektor CPO masih terus menopang IHSG, namun seperti yang saya ungkapkan kemarin, rata rata sudah melewati batas atas bolinger dan berpotensi terkoreksi. Dari sisi saham perbankan, rata rata membuat new low, jadi saya melihat masih ada potensi pelemahan.  Saham properti dan kontruksi sempat mengalami teknikal rebound di pertengahan sesi 1, namun tidak mampu bertahan dan kembali terkoreksi. Saham GGRM, MAPI, dan ERAA sejauh ini masih mempunyai signal penguatan yang cukup bagus, jadi bisa dipantau untuk potensi entry. Mengingat market sendiri masih diselimuti sentimen negatif, kontrol resiko perlu dilakukan. Target - target pelemahan sudah saya posting di review, apakah itu terjadi atau tidak cuma waktu yang bisa menjawab.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan.


Semoga berkenan.
Donny

Bagi yang ingin berlangganan review selanjutnya, bisa melakukan transfer dana 50rb per bulan ke rekening yang tertulis di blog sebelah kanan saya dan daftarkan email anda. Review akan dikirim tiap hari setelah closing market.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar