Selasa, 19 November 2013

Review Market 19 November 2013

Dear Client

Hari ini IHSG menguat tipis ditutup di 4398 (+0.1%)

IHSG masih berusaha untuk menguat. Saat ini masih terbuka potensi IHSG menguji resistance 4400-4410. Dan saya melihat masih ada potensi resistance ini ditembus dengan target penguatan 4500.

Dari sisi saham saham blue chips, indikasi penguatan masih mendominasi. Dan saat ini saya melihat adanya potensi penguatan di AKRA, MNCN, PTBA, MAIN, dan MAPI. Selain itu hari ini saham saham konstruksi mengalami teknikal rebound, dan rata rata masih mengindikasikan penguatan, jadi masih layak untuk dipantau.

Secara overall saat ini IHSG masih masuk dalam kategori down trend, jadi saya pun masih condong menyarankan pembelian dengan dicicil.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, mari kita pantau apakah besok ada sentimen positif yang baru di market atau tidak.


Semoga berkenan.
Donny

Bagi yang ingin berlangganan review selanjutnya, bisa melakukan transfer dana 50rb per bulan ke rekening yang tertulis di blog sebelah kanan saya dan daftarkan email anda. Review akan dikirim tiap hari setelah closing market.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar