Senin, 03 Juni 2013

Review Market 3 Mei 2013

Hari ini IHSG melemah ditutup di 4971 (-1.19%).

Memasuki hari ketiga IHSG masih terus ditekan. Asing yang masih terus membukukan net sell membuat saham saham blue chips penopang IHSG tertekan dan memunculkan signal pelemahan yang cukup kuat. Secara chart sendiri, IHSG masih berpotensi melemah menguji ke level 4850.
Dari saham blue chips, tekanan cukup hebat terlihat di saham saham semen dan perbankan. Untuk saham perbankan, saya melihat adanya potensi terjadi teknikal rebound dalam beberapa hari ke depan. Namun mengingat ini sifatnya baru teknikal rebound, kalau pun entry sebisa mungkin dibatasi. Tekanan di saham semen juga terlihat cukup kuat, dan saya khawatirnya pelemahan masih akan berlanjut. Selain itu kita juga melihat profit taking yang cukup deras dari saham saham properti dan konstruksi.
Memasuki bulan Juni, sepertinya kondisi IHSG kurang bagus. Namun, mengingat bulan Juni adalah akhir dari Q2, jadi menurut saya tetap bisa pantau saham saham yang kinerja Q1 bagus, karena ada di Q2 akan kembali mencatatkan kinerja yang bagus. Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.
Hari ini saya tambahkan lagi review saham TAXI karena menurut saya saham ini juga mempunyai prospek yang cukup cerah. 
Semoga berkenan
Donny

Untuk ulasan lebih lengkap, silakan mendaftar menjadi member seperti yang tertera di sebelah kanan, dan anda akan mendapat akses untuk membaca blog yang baru di Analisa Saham Part 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar