Senin, 23 April 2012

Chart of The Day --- SIMP CFIN


Chart of the day saya tampilkan SIMP. Setelah ditekan terus selama 6 hari berturut - turut, hari ini mulai menunjukkan tanda tanda perlawanan. Di akhir sesi 1 volume transaksi sudah mencapai lebih dari setengah transaksi kemarin, yang berarti hari ini volume transaksi berpotensi melebihi kemarin. Secara MACD posisi belum menunjukkan golden cross, dan masih berada di bawah titik nol, jadi kecenderungan masih melemah. Namun stochastic sudah di posisi oversold dan sepertinya lagi ancang ancang untuk penguatan. Selain itu, pelemahan tertahan di level koreksi 50% di 1290-1300, jadi cukup menarik untuk dicolek.



Chart of the day yang kedua saya tampilkan CFIN, secara umum terlihat berada dalam range konsolidasi seperti di gambar, namun yang menarik adalah MACD yang sepertinya menuju ke golden cross, sedikit di bawah titik nol. Stochastic juga sudah menuju ke penguatan, jadi ada potensi saham ini akan menguat dalam waktu dekat. Untuk konfirmasi bisa menunggu waktu break 500 baru mengambil posisi.

Sementara itu dulu, semoga membantu. Nanti kalau saya dapat lagi yang menarik coba saya share di sini. (Mumpung order sepi hix hix)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar