Jumat, 11 September 2015

Review Market 11 September 2015

Dear Client,


Hari ini IHSG menguat ditutup di 4360 (+0.4%)

IHSG hari ini cenderung bergerak konsolidasi. Belum ada sentimen baru yang bisa mempengaruhi pergerakan di pasar. Indikator jangka pendek saat ini masih menjurus ke penguatan. Saya akan mempertahankan resistance 4370 dan support 4270.

Dari saham blue chips yang saya review, signal pelemahan kembali terlihat di saham perbankan. Sektor konstruksi juga mulai memunculkan signal pelemahan. Saham SMGR dan PGAS signal beli masih terlihat cukup bagus. Masih bisa dipantau. Saham INTP dan INDF terlihat ada signal penguatan, namun mulai menguji resistance. Bisa dipantau apakah bisa ditembus atau tidak. Saham LSIP masih memunculkan signal beli, namun ada kondisi overbought, ada kemungkinan penguatan akan terbatas. Bisa dipantau area resistancenya yang berpotensi menahan penguatan UNTR. Saham ASRI support masih bertahan. Bisa dipantau. Saham ADRO masih terus berkonsolidasi. Bisa dipantau area konsolidasinya sebagai potensi trading jangka pendek.

Per hari ini saya menukar saham yang saya review dari SCMA ke LSIP. Saham LSIP sengaja saya masukkan sebagai perwakilan dari sektor CPO. Selain itu saham CPO secara jangka pendek chartnya juga terlihat menarik. Semoga berkenan.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.




Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar