Kamis, 02 Juli 2015

Review Market 2 Juli 2015

Dear Client,


Hari ini IHSG menguat ditutup di 4944 (+0.8%)

IHSG sepanjang hari bergerak dalam teritori positif. Indikasi penguatan kembali terlihat di indikator. Untuk saat ini masih ada potensi IHSG menguji resistance 5000. Support sendiri akan saya pertahankan di 3820.

Hampir semua saham yang kemarin saya sebutkan menguat. Penguatan paling luar biasa terjadi di WIKA. Indikasi penguatan secara overall masih bagus, namun jangka pendek ini ada kemungkinan koreksi sehat. Jadi pelemahan bisa dimanfaatkan untuk bow. Saham BBNI, ruang penguatan menurut saya masih relatif lebar. Masih bisa dimanfaatkan untuk spek buy. JSMR menembus resistance. Menurut saya masih cukup layak untuk dipantau. Saham BBRI ADHI, JSMR, ASII dan TLKM masih terlihat ada signal penguatan, namun ada yang mengindikasikan overbought, ada yang mulai mendekati resistancenya, jadi bagi yang masih ada posisi tetap berhati hati. Selain itu ada saham SMRA, INTP, dan SMGR yang baru terlihat ada signal penguatan. Menurut saya masih cukup layak untuk dipantau.



Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.




Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar