Jumat, 24 April 2015

Review Market 24 April 2015

Dear Client,


Hari ini IHSG berkonsolidasi ditutup di 5435 (-0%)

IHSG hari ini sempat bergerak menguat ke area 5464, namun lagi lagi gagal menembus resistance 5470 dan terkoreksi. Indikator perlahan lahan membentuk signal pelemahan. Posisi penutupan IHSG pun masih kurang bagus. Untuk sementara support akan saya pertahankan di 5350 dan resistance di 5470.

Tidak ada indikasi yang menarik dari saham yang saya review. Namun yang perlu diperhatikan adalah tekanan jual kembali terlihat di saham perbankan, terutama BBNI sebagai imbas laporan keuangan. Bisa dipantau apakah tekanan jual kembali berlanjut. Saham perbankan saat ini adalah salah satu sektor yang terus menopang IHSG. Jadi bila sektor ini rontok perlahan tentu akan membawa IHSG turun makin dalam. Saham UNVR masih terus menguat, namun saya ragu penguatan akan bertahan. Saham GGRM mulai menguji resistance. Bisa dipantau apakah mampu ditembus atau tidak. Saham TLKM melanjutkan penguatannya. Saat ini makin mendekati resistancenya. Bisa dipantau akan potensi profit taking. Saham konstruksi mulai memunculkan signal pelemahan. Kemungkinan pelemahan akan berlanjut. Jadi bisa dipantau apakah supportnya mampu bertahan atau tidak.

Market saat ini masih kurang kondusif. Dengan minimnya sentimen saat ini kita condong berpegang pada teknikal. Dari teknikalpun saat ini tidak banyak signal yang muncul. Signal beli dan jual bisa muncul silih berganti. Jadi bagi anda yang ingin entry, saya tetap sarankan lebih baik dicicil.


Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.




Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar