Rabu, 23 April 2014

Review Market 23 April 2014

Dear Client,

Hari ini IHSG berkonsolidasi ditutup di 4893 (-0.1%)

IHSG masih berkonsolidasi. Belum ada arah yang jelas. Stochastic mulai masuk ke area overbought, tapi indikasinya sendiri tidak jelas. Untuk saat ini saya akan mempertahankan resistance 4960-4970 dan support 4750.

Secara umum pasar masih cenderung flat, namun terlihat ada tanda tanda kehidupan di saham CPO, logam dan coal. Saat ini saya masih melihat ada potensi penguatan di CPO dan coal, jadi masih bisa dipantau. Untuk saham pakan ternak, masih mengalami tekanan karena efek berita kemarin, tapi menurut saya saham ini tetap menarik untuk dipantau. BOW menurut saya masih bisa dilakukan di saham saham itu. Saham blue chips yang lain cenderung flat, jadi bagi yang mau entry mending menunggu ada konfirmasi signal lebih lanjut. Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.


Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar