Senin, 24 Maret 2014

Review Market 24 Maret 2014

Dear Client,


Hari ini IHSG berkonsolidasi ditutup di 4720 (+0.4%)

IHSG masih berkonsolidasi, namun sejauh ini masih bertahan di atas ma20nya. Sejauh ini indikator masih mendukung ke arah pelemahan, namun selama ma20 bertahan, tren naik IHSG akan terjaga. Saat ini ma20 di kisaran 4690-4700.

Hari ini penguatan IHSG didukung oleh sektor semen, konstruksi, dan logam. Sedangkan tekanan terjadi di saham ASII, ICBP, dan INDF. Dari saham saham yang saya review, saya cukup tertarik dengan UNTR dan SMGR. UNTR pergerakan dua hari ini menurut saya cukup bagus, sedangkan SMGR penguatan hari ini membuat indikasi condong ke penguatan. Selain itu saham saham konstruksi terlihat masih menyimpan ruang penguatan. Tapi untuk beli baru saya tetap menyarankan untuk dicicil. Tekanan jual di market sendiri sepertinya sudah jauh berkurang. Jadi ada potensi pelemahan akan terbatas. Jadi saat ini BOW menurut saya masih bisa dilakukan.


Semoga berkenan.
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar