Senin, 03 November 2014

Review Market 3 November 2014

Dear Client,


Hari ini IHSG menguat ditutup di 5085 (-0.1%)

IHSG berkonsolidasi ditengah adanya sentimen positif di regional. Secara overall, indikator saat ini masih mengarah ke penguatan, namun terlihat kurang solid. IHSG sendiri sudah lebih dari 2 minggu gagal menembusa ma50nya, jadi resistance ini bisa dibilang cukup kuat. Selama resistance ini gagal ditembus, view di IHSG masih kurang bagus. Ma50 sendiri saat ini di kisaran 5100-5110. Untuk support akan saya pertahankan di 5000-5015.

Dari saham blue chips yang saya review, untuk saat ini indikasi penguatan yang cukup bagus ada di saham JSMR. Tapi saat ini JSMR sudah mendekati resistance kuatnya, jadi ada potensi terjadi profit taking. Saham konstruksi, satu satunya yang masih terlihat cukup kuat adalah saham PTPP. Tapi lagi lagi saham ini sudah cukup lama di area overbought, sehingga menurut saya cukup rawan koreksi. Saham BMRI dan BBRI secara overall indikasi penguatan masih terlihat, namun terlihat kurang solid dengan indikasi overbought. Saat ini belum ada indikasi yang benar benar bagus, jadi kemungkinan market akan cenderung berkonsolidasi. Bagi yang ingin entry mohon untuk tetap mengontrol resiko.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.



Salam
Donny

2 komentar:

  1. bro saham MAIN sekarang 2220 ak pas itu udah terlanjur beli di 2507.nah itu menurut kamu apa bisa naik lagi saham MAIN

    BalasHapus
  2. ada sekuritas yang memberikan target price di 2100 pak. tekanan jual masih kuat, jadi memang ada potensi ke sana ato mungkin malah lebih. tapi semakin di bawah 2100 menurut saya akan semakin menarik untuk entry karena sudah di bawah target price mereka. masalah bisa naik, pasti bisa. tapi mungkin ga dalam waktu dekat ini ya.

    BalasHapus