Jumat, 21 November 2014

Review Market 21 November 2014

Dear Client,


Hari ini IHSG menguat ditutup di 5112 (+0.4%)

IHSG minim sentimen. Dengan ditopang oleh penguatan di saham mining, properti, dan CPO, IHSG mampu menguat tipis. Saat ini support 5070 masih bertahan, jadi masih ada potensi IHSG untuk menguat. Resistance sementara akan saya pertahankan di 5140.

Saham properti hari ini banyak yang menguat. Indikasi penguatan sendiri masih cukup bagus, namun rata rata mulai ditutup di atas bolinger atasnya, jadi cukup rawan profit taking. Saham batu bara rata rata masih mengindikasikan signal penguatan, bisa dipantau untuk potensi buy. Saham logam, indikasi penguatan yang bagus terlihat di ANTM dan INCO. Sedangkan saham TINS lebih baik menunggu konfirmasi penembusan resistance 1250. Saham CPO hari ini juga memunculkan signal beli yang kuat, bisa dipantau untuk potensi buy. Untuk saham konstruksi, meskipun berusaha menguat, saya masih melihat ada potensi profit taking akan berlanjut, jadi saya masih condong dengan SOS. Demikian juga dengan saham ASII, meskipun berusaha menguat, namun menurut saya masih cukup rawan koreksi, jadi saya masih condong SOS. Saat ini saya belum mendengar ada isu baru di market, jadi kemungkinan semua akan kembali kepada kinerja dari masing masing saham. Jadi untuk pembelian lebih baik difokuskan pada emiten yang kinerja Q3 cukup bagus.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.



Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar