Jumat, 21 Maret 2014

Review Market 21 Maret 2014

Dear Client,


Hari ini IHSG berkonsolidasi ditutup di 4700 (0%)

IHSG hari ini cenderung berkonsolidasi tanpa ada arah yang jelas. By chart only, IHSG masih bertahan di atas ma20nya. Terlihat ada tanda tanda perlawanan, namun belum solid. Jadi masih terlalu dini untuk memprediksi IHSG akan menguat. Bila ma20 ditembus, ada potensi IHSG melemah ke area 4600.

Hari ini mayoritas saham blue chips mengalami teknikal rebound. Saya belum cukup yakin untuk menyebut rebound karena memang penguatannya belum terlihat solid. Penguatan pada sektor konstruksi sejauh ini terlihat cukup solid. Sedangkan dari sisi perbankan indikasi perlawanannya belum terlalu solid. Demikian pula dengan saham semen. Saham batu bara, ada yang menarik menjelang masa pre closing, sejauh ini penguatan belum bisa dibilang solid, tapi tidak ada salahnya dipantau mengingat mulai banyak analis yang merekomendasikan sektor ini. Selain itu saham yang sempat saya pantau yang grafiknya cukup bagus adalah ROTI dan LPKR, jadi bisa juga dipantau akan potensi penguatan berlanjut.


Semoga berkenan.
Donny

1 komentar:

  1. analisanya mantap bos... kira-kira IHSG ke depannya bisa ke 5600 nggak yah? mohon bimbingannya http://www.tradingshm.blogspot.com/2014/03/belajar-investasi-saham-bagi-pemula.html

    BalasHapus